Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Polresta Denpasar Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

PANTASKAN TERKENDALI: Pejabat Ops Mantap Brata 2023 dari Polresta Denpasar saat melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU, Denpasar, Rabu, 25 Oktober 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Polresta Denpasar cek gudang logistik terletak di Jalan Gatsu Barat Nomor 400 Denpasar dalam rangka keamanan dan kelengkapan gudang logistik KPU, Rabu, 25 Oktober 2023.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polreta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan pejabat Ops Mantap Brata 2023 dari Polresta Denpasar yang dipimpin oleh Kompol I Ketut Tomiyasa, selaku Karendal Ops, melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Badung, sejak pukul 10.00 Wita.

Pengecekan di gudang logistik, terletak di Jalan Gatsu Barat nomor 400, Denpasar ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan, dan kelengkapan gudang logistik KPU Kabupaten Badung menjelang pelaksanaan pemilihan umum.

“Gudang logistik tersebut kini sudah berisi sebanyak 3,500 bilik pemungutan suara,” bener AKP Sukadi, Rabu 25 Oktober 2023.

Kegiatan pengecekan tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, antara lain Kasatgas Banops, Kasatgas Preentif, Kasatgas Prepentif, Kasubsatgas Logistik, Kasubsatgas Propam, dan Kasipropam dari Polresta Denpasar.

Sementara itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas menjelaskan pengecekan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran, dan keamanan pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Badung.

“Dengan gudang logistik yang sudah berisi bilik pemungutan suara, diharapkan semua persiapan dapat berjalan lancar,” tambahnya. (sat/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!