Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Jadi Tontonan Warga, Ada 5 Video Bule Asyik Bercinta di Pantai Bali

DUNIA MILIK BERDUA: Tampak warga tak perlu diam-diam mengintip adegan demi adegan intim sepasang turis di salah satu pantai eksotik di Bali, melainkan leluasa melihat begitu saja dengan mata telanjang.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com- Rumor yang beredar bahwa pantai-pantai di Bali menjadi destinasi seks wisatawan mancanegara ternyata bukan isapan jempol belaka. 

Baru-baru ini terekam dengan terang-benderang adegan bercinta tersebut yang diduga mengambil lokasi di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. 

Tak hanya satu video, total ada 5 rekaman amatir yang diterima redaksi. Masing-masing berdurasi 24 detik, 28 detik, 9 detik, 19 detik, dan 25 detik. 

Hebohnya bukan di malam hari dan di tempat tersembunyi hubungan badan itu dilakukan, melainkan di tempat terbuka.

Walhasil warga tak perlu diam-diam mengintip adegan demi adegan intim ini, melainkan leluasa melihat begitu saja dengan mata telanjang.

Tampak dengan jelas si turis pria mengenakan baju hitam sementara si perempuan yang berambut pirang mengenakan baju merah muda. 

Dari pembiasan cahaya matahari diketahui laut berada di posisi barat dan adegan hot itu dilakukan di sore hari saat matahari terbenam.

Warga yang melintas tak kuasa menahan rasa penasaran sehingga suka tak suka tampak melihat adegan bercumbu ini.

Sementara dua turis ini sama sekali tidak memedulikan warga yang lalu lalang di pantai berpasir putih tersebut.

Diketahui Polsek Kuta Utara sudah mendapat informasi mengenai beredarnya 5 video hot tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia menyatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi terkait adanya video amatir aksi tak senonoh dilakukan pasangan WNA di pesisir pantai, sejak Jumat, 28 Juli 2023.

Kompol Pramasetia mengaku anggotanya sudah dikerahkan untuk melakukan penyelidikan terkait adegan bercinta di depan umum tersebut. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!