Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Bule Jadi Tontonan Warga Saat Asyik Bercinta di Pantai Canggu

DUNIA MILIK BERDUA: Sepasang Warga Negara Asing (WNA) terekam berhubungan badan di Pesisir Pantai Batu Bolong, Canggu, Badung, Bali.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com– Sepasang turis mancanegara jadi tontonan warga saat asyik berhubungan intim di salah satu pantai eksotik di Bali.

Warga tak harus diam-diam mengintip adegan demi adegan intim ini, melainkan leluasa melihat begitu saja.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Pasalnya, dua Warga Negara Asing (WNA) tersebut melakukan hubungan seks tersebut tidak di malam hari, melainkan saat matahari hendak tenggelam.

Turis pria mengenakan baju hitam sementara si perempuan yang berambut pirang mengenakan baju merah muda. Dari pembiasan cahaya matahari diketahui laut berada di posisi barat.

Warga yang melintas tak kuasa menahan rasa penasaran sehingga suka tak suka tampak melihat adegan bercumbu ini.

Sementara dua turis ini sama sekali tidak memedulikan warga yang lalu lalang di pantai berpasir putih tersebut.

Diketahui Polsek Kuta Utara sudah mendapat informasi mengenai beredarnya video hot tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia menyatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi terkait adanya video amatir aksi tak senonoh dilakukan pasangan WNA di pesisir pantai, sejak Jumat, 28 Juli 2023.

Kompol Pramasetia mengaku anggotanya sudah dikerahkan untuk melakukan penyelidikan terkait adegan bercinta di depan umum tersebut. (sat/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!