Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Tewas Telanjang, Sepasang Kekasih asal Tiongkok Derita Luka Parah di Leher

GEGER: Kematian dua wisatawan asing asal Tiongkok bernama Li Chiming berusia 25 tahun dan Cheng Jianan berusia 22 tahun dalam kondisi telanjang bulat di kamar nomor 4223 hotel mewah milik Surya Paloh, Intercontinental Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Senin, 1 Mei 2023 bikin geger.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Kematian dua wisatawan asing asal Tiongkok bernama Li Chiming berusia 25 tahun dan Cheng Jianan berusia 22 tahun dalam kondisi telanjang bulat di kamar nomor 4223 hotel mewah milik Surya Paloh, Intercontinental Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Senin, 1 Mei 2023 bikin geger.

Saat ini pembunuhan sadis ini sedang didalami Polsek Kuta Selatan. Tim gabungan Polsek dan Polresta Denpasar telah menyisir lokasi dan melakukan olah TKP mencari alat bukti.

Saat ditemukan Li Chiming tergeletak di dalam bathup kamar mandi hotel. Posisinya terlentang, luka lecet pada leher kiri, di leher masih melingkar kain, dan tidak menggunakan pakaian.

Sementara itu, Cheng Jianan tergeletak di teras koridor hotel dalam posisi terlentang dan tubuh berlumuran darah. 

Cheng Jianan menderita luka robek terbuka di leher, luka lecet pada tangan kiri. Korban juga tidak menggunakan pakaian dan meninggal dunia.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra membenarkan peristiwa sadis yang terjadi di Hotel Intercontinental Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Meski demikian perwira satu melati di pundak itu mengaku belum bisa banyak berkomentar sebab pihaknya masih melakukan pendalaman. 

“Belum bisa berkomentar banyak karena kasus ini didalami. Sementara masih memeriksa keterangan sejumlah saksi apakah kasus tersebut murni pembunuhan atau kasus bunuh diri,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun diketahui bahwa sebelum Li Chiming dan Cheng Jianan tewas bersimbah darah, operator Hotel Intercontinental Jimbaran memperoleh telepon dari kamar nomor 4.228 yang menggunakan telepon kamar pada Senin, 1 Mei 2023 sekitar pukul 06.43. Penghuni kamar 4.228 mengaku mendengar teriakan minta tolong dari kamar 4.223. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!