Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Sosok Bripda Fitrah Nur Syamsa: Hobi Sepeda, Jebolan SMA Negeri 1 Barru

IN MOMERIAN: Bripda Fitrah Nur Syamsa, seorang Bintara Polisi Angkatan 44 Tahun 2019-2020 Resimen Branavadasa XLIV Satya Haprabu ternyata memiliki hobi yang menantang.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Bripda Fitrah Nur Syamsa, seorang Bintara Polisi Angkatan 44 Tahun 2019-2020 Resimen Branavadasa XLIV Satya Haprabu ternyata memiliki hobi yang menantang.

Saking cintanya pada olahraga sepeda, di media sosial facebook Fitrah Nur Syamsa, almarhum mengisi istilah Passapeda yang diletakkan di dalam tanda kurung setelah namanya.

Almarhum juga menulis pernah belajar di SMA Negeri 1 Barru dalam media sosial dengan pertemanan sebanyak 2.060 itu.

Ia menulis tinggal di Makassar dan berasal dari Malino, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Di media sosial facebook, Bripda Fitrah Nur Syamsa terakhir mengunggah foto berlatar belakang warna kuning pada 18 Juni 2021 silam.

Foto profil yang ia perbaharui tersebut di-like atau disukai oleh 242 orang.

Di dalam media sosial facebook, Fitrah Nur Syamsa mengunggah aktivitasnya sebagai anggota kepolisian dan hobi bersepeda.

Dominan postingan yang ia unggah berupa aktivitas bersepeda.

Sosok Fitra Nur Syamsa kini sedang jadi buah bibir.

Sebuah insiden yang bermula dari aplikasi Michat membuat nyawanya melayang sia-sia.

Sempat mendapat pertolongan di RSUD Wangaya, Rabu, 16 November 2022 dini hari, pria kelahiran Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, 10 Januari 2000 dipastikan meninggal dunia karena menderita luka tusuk di leher bagian kanan.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan korban teridentifikasi beralamat di Pasar Sentral 66 Sumpang, Binangae, Sulawesi Selatan. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!