Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Bakar Bayi Hidup-Hidup, Kadek Desi Anggar Hamil di Luar Nikah

SUPER GILA: Sosok perempuan cantik bernama Ni Kadek Desi Desi Anggar, 22 tahun, yang tega membakar bayinya hidup-hidup sesaat setelah melahirkan buah hatinya di sebuah kos-kosan, Senin, 5 Juni 2023 lalu.

 

MOROWALI, Balipolitika.com- Apa yang membuat perempuan cantik bernama Ni Kadek Desi Desi Anggar, 22 tahun, tega membakar bayinya hidup-hidup sesaat setelah melahirkan buah hatinya di sebuah kos-kosan, Senin, 5 Juni 2023?

Saat diinterogasi oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Morowali, perbuatan keji dan tidak berperi kemanusiaan itu dilakukan Ni Kadek Desi Desi Anggar karena janin dalam kandungannya tidak sah alias ia hamil di luar nikah.

Keterangan itu terungkap saat pelaku pembakaran bayi oleh ibu kandung sendiri ditangkap polisi. 

Kekejaman Ni Kadek Desi Desi Anggar terungkap berawal dari kecurigaan pemilik kos yang melihat ada mayat bayi terbakar di lokasi pembuangan sampah. 

Ni Kadek Desi Desi Anggar tercatat sebagai warga Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Ibu tidak berperikemanusiaan ini diketahui bekerja sebagai seorang sekuriti di sebuah perusahaan tambang emas di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!