Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Kepala Pecah Ugal-Ugalan Naik Moge, Rusia Tewas di Bali

NAAS: Ilustrasi Shamatkov Wmtkob, 22 tahun tewas di Jalan Pelabuhan Benoa, Pedungan, Denpasar Selatan, Minggu, 4 Juni 2023 sekitar pukul 04.30 dini hari.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Shamatkov Wmtkob, 22 tahun tewas di Jalan Pelabuhan Benoa, Pedungan, Denpasar Selatan, Minggu, 4 Juni 2023 sekitar pukul 04.30 dini hari.

WNA berkebangsaan Rusia itu kehilangan nyawa setelah ngebut mengendarai motor gede alias moge jenis Yamaha MT 25.

Tak sendiri, Shamatkov Wmtkob ngebut bersama seorang rekannya yang juga WNA Rusia.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan peristiwa ini bermula ketika yang bersangkutan mengendarai sepeda motor sport Yamaha MT 25 dengan plat DK 5585 FBO.

Ia papasan dengan teman senegaranya Timofei Kulikov, 30, yang juga menunggangi motor jenis yang sama dengan pelat nomor DK 2364 KBB.

Doa Rusia ini beriringan kebut-kebutan dari arah utara menuju selatan. Timofei berada di depan dan Shamatkov tepat di belakangnya.

Dalam posisi ngebut, Shamatkov berusaha menyalip Timofei hingga serempetan tak terhindarkan. Mereka pun terpental dan jungkir balik.

Kepala Shamatkov mengalami benturan keras, pecah. Ia pun tewas di tempat. Beruntung nyawa Timofei selamat. Ia hanya menderita sejumlah luka ringan.

Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar sedang menangani kasus ini sementara jenazah korban dititip di RSUP Prof. Ngoerah alias RS Sanglah. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!