Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Semeton Texas Siap Mekenyem di Abiansemal 

Target 50 Persen Suara WASUDEWA

KENYEMIN MANTEN: Pasca digelarnya Konsolidasi Golkar se-Abiansemal, bendahara Tim Pemenangan WASUDEWA, I Gusti Ngurah Shaskara siap kerahkan Semeton Texas capai target 50 persen suara Pilkada Badung. (Ilustrasi/Gung Kris)

 

BADUNG, Balipolitika.com- Pasca digelarnya Konsolidasi Partai Golkar se-Kecamatan Abiansemal, Bendahara Tim Pemenangan Paslon Wayan Suyasa-Disel Astawa (WASUDEWA) I Gusti Ngurah Shaskara alias Jik Shas, menyatakan kesiapannya untuk mengerahkan Semeton Texas mencapai target 50 persen suara pada Pilkada Badung, 27 November 2024 mendatang.

Kesiapan tersebut dinyatakan incumbent (petahana) DPRD Badung terpilih 2024, Jik Shas kepada wartawan Balipolitika.com mengaku siap all out (totalitas) memenangkan duet WASUDEWA pada kontestasi, menjadi komitmen bersama dengan 12 Partai Politik (Parpol) pengusung lainnya, pada Senin, 27 Mei 2024.

“Kemarin (Minggu, 26 Mei 2024, red) kita sudah gelar konsolidasi bagian dari koordinasi kepengurusan kita di Golkar di Abiansemal, kita juga akan gencar sosialisasikan program-program Pak Suyasa sebagai Calon Bupati Badung 2024 kepada masyarakat. Intinya, Semeton Texas siap mencapai target 50 persen suara Pilkada di tingkat kecamatan,” pungkas Ngurah Shaskara.

Ia menegaskan, konsolidasi juga melahirkan kesepakatan sebagai tindak lanjut dari adanya deklarasi di Hotel Neo beberapa waktu lalu, saat ini terus berporses untuk digencarkan kepada masyarakat di Abiansemal terkait visi misi Paslon WASUDEWA menuju Kabupaten Badung lebih sejahtera, bahagia dan merata.

“Inilah persiapan kita di Abiansemal, tentu sekarang kita akan perkenalkan dulu ke masyarakat apa yang menjadi visi misi Bapak Calon Bupati Badung 2024. Terhadap teknis pemenangan di lapangan, kami juga sudah mempersiapkan strategi sembari melihat situasi dan kondisi geografis di masyarakat dan kami optimis mendapat hasil positif kedepan,” imbuhnya.

Sementara itu menyambut baik pergerakan Semeton Texas di Abiansemal, Calon Bupati Badung 2024 I Wayan Suyasa mengapresiasi langkah-langkah strategis Tim Pemenangan Pemilihan Bupati Badung di bawah komando Anak Agung Bagus Tri Candra Arka alias Gung Cok, khususnya di wilayah Kecamatan Abiansemal.

Suksuma dahat (terima kasih banyak, red) kepada Tim Texas, astungkara (puji syukur, red) digetok tularkan agar Blahkiuh Abiansemal minimal mampu meraup 50 persen suara Pilkada. Sampun becik nike (sudah baik, red) jadi awal perjuangan jajaran, sekali lagi terima kasih,” tutup Cabup Wayan Suyasa. (bp/gk)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!