Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Wik-Wik Tridatu, Sang Pria Wajah Diblur, Si Wanita Tanpa Sensor

HOT: Potongan video wik-wik yang disebarluaskan Grup Telegram OM BEJO yang redaksi terima dari salah satu anggota Sameton Buaya Alu alis SBA Dewata berdurasi masing-masing 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik, dan 42 detik itu. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Tiga video wik-wik yang disebarluaskan Grup Telegram OM BEJO yang redaksi terima dari salah satu anggota Sameton Buaya Alu alis SBA Dewata dinilai sangat merugikan pemeran wanita dalam adegan hot berdurasi masing-masing 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik, dan 42 detik itu. 

Pasalnya, pemeran pria sama sekali tidak teridentifikasi kecuali dilihat dari benang tridatu yang melingkar di pergelangan tangan kanannya. 

Sial bagi si wanita lantaran wajah cantiknya diumbar tanpa sensor alias tampak jelas terang-benderang. 

Sama seperti sang pria, wanita berparas mirip bintang film drama korea alias drakor juga memakai gelang tridatu. 

Meski tanpa sensor belum diketahui dengan gamblang siapa sejati kedua sejoli yang dimabuk asmara hingga dengan sadar merekam alias mengabadikan adegan wik-wik intim tersebut. 

Informasi awal yang berhasil dikorek oleh redaksi keduanya sempat berkuliah di salah satu kampus swasta ternama di Pulau Dewata. 

Diberitakan sebelumnya, Grup Telegram OM BEJO mengunggah 3 buah video yang bikin heboh Sameton Buaya Alu alis SBA Dewata. 

Lokasi pembuatan 3 potongan video hot di mana kedua pemainnya menggunakan benang tridatu, yakni  benang tiga macam warna yaitu merah, putih, hitam yang merupakan simbol manifestasi Ida Sang Hyang Widhi teridentifikasi di Kota Denpasar, tepatnya di sebelah utara salah satu rumah sakit swasta terkenal. 

“Saya hafal kamar itu. Sprei dan TV-nya. Dulu harga sewa kamar Rp45 ribu full AC. Sekarang sudah Rp60 ribu full AC. Kalau kipas angin Rp45 ribu. Ini lokasinya di sana yang tarifnya Rp60 ribu per 2 jam. Full AC dan dapat 2 air mineral serta 2 handuk. Sekarang TV-nya merk LG TV Tabung tidak bisa dipakai karena tidak isi STB,” ucap sumber kepada redaksi. 

Set Top Box (STB) adalah alat untuk mengonversi sinyal digital menjadi gambar dan suara, yang dapat ditampilkan di TV analog biasa. 

Tampak jelas pemeran pria 3 video hot ini mengenakan lebih dari satu benang suci tridatu di pergelangan tangan kanannya. 

Hingga berita ini mengudara belum diketahui secara detail identitas dua sejoli dalam video wik-wik super hot dengan ciri benang tridatu tersebut. 

Meski demikian wajah Bajang Jegeg Bali yang menjadi pemeran video hot tersebut teridentifikasi dengan jelas. Termasuk foto-fotonya mengenakan kain kebaya yang menjadi ciri khas umat Hindu, khususnya di Pulau Dewata. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!