Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Pj. Bupati Jendrika Soan ke Kesbangpol Klungkung

SILATURAHMI: Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika berfoto bersama jajaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Klungkung, Senin 27 Mei 2024.

 

SEMARAPURA, Balipolitika.com Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Klungkung, Senin 27 Mei 2024.

Kunker ini diterima langsung Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Klungkung, I Dewa Ketut Sueta Negara beserta jajarannya.

Dalam kunjungan itu, Pj. Bupati Jendrika menekankan pentingnya komunikasi dalam meningkatkan kinerja instansi pemerintah serta kenyaman ruangan kerja para staf untuk semaksimal mungkin bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kunker ke Kantor Kesbangpol Klungkung juga dalam rangka mengenal lebih dekat serta mengevaluasi masalah serta kebutuhan sarana dan prasarana setempat.

Pj. Bupati Jendrika menyemangati kinerja kesbangpol mempunyai tugas yang mulia dalam peran fokompimda guna memantapkan kondusifitas plus stabilitas di daerah.

“Tugas di bidang kesatuan bangsa dan politik merupakan salah satu aspek dari pembangunan nasional, bertujuan memperkokoh kesatuan dan persatuan nasional serta stabilitas politik dalam negeri,” ujar Jendrika. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!