Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

realme C51s Topang Performa Guru Bali Island School

TESTIMONI: Guru Bali Island School, Putu Ayu Mustiari, S.Pd. mengaku puas dengan performa realme C51s yang mantap dengan keunggulan di kamera, layar, dan pengalaman mulus di kelas sejutaan. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Ringan, bodi tipis 7,49mm, memori besar, plus kamera utama beresolusi 50MP, realme C51s sukses menopang kinerja guru Bali Island School, Putu Ayu Mustiari, S.Pd. 

Ibu Putu- demikian ia biasa disapa oleh para siswa ekspatriat sekolah internasional tertua di Provinsi Bali itu- menilai realme C51s merupakan smartphone yang mantap dengan keunggulan di kamera, layar, dan pengalaman mulus di kelas sejutaan.

“Sebagai pengguna smartphone realme C51s, saya yang keseharian bekerja sebagai seorang guru sangat puas dengan performa dan fitur-fitur yang ditawarkan. Desainnya yang stylish dan ergonomis membuatnya nyaman digenggam dan dibawa ke mana-mana bahkan saat beraktivitas di dalam dan di luar kelas. Layarnya yang luas dan jernih memberikan pengalaman menonton video dan bermain medsos yang memuaskan,” ujar ibu tiga orang anak bernama unik, yakni Bumi, Matahari, dan Langit itu, Senin, 27 Mei 2024.

Resolusi terbesar di kelasnya dengan Kamera AI 50MP yang melekat pada realme C51s diakui Putu Ayu Mustiari juga membantu tugas-tugasnya sebagai seorang guru. 

Wajib diketahui, realme C51s dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP terbesar di segmen harganya dengan dukungan AI. 

Melalui resolusi yang tinggi, anak muda dapat dengan mudah mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar hingga 8160*6144 piksel.

Pengguna dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

“Kamera realme C51s sangat mengesankan, terutama dalam kondisi cahaya yang baik. Foto-foto yang dihasilkan tajam dan penuh warna, sangat cocok untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama keluarga, rekan-rekan, dan para murid. Fitur AI pada kamera juga membantu menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih baik tanpa perlu banyak pengaturan manual,” urai guru yang 14 tahun mengabdi di BIS itu.

Daya tahan baterai realme C51s juga diakui jebolan kampus keguruan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) menjadi alasan tepat bagi para guru memilih tipe ini.

“Daya tahan baterainya luar biasa, cukup untuk penggunaan sehari penuh tanpa perlu sering-sering mengisi daya. Selain itu, performa prosesor dan RAM yang cepat memastikan semua aplikasi berjalan lancar tanpa lag. Secara keseluruhan, realme C51s menawarkan nilai yang sangat baik dengan kombinasi fitur, performa, dan harga yang terjangkau. Saya sangat merekomendasikan smartphone ini bagi siapa saja yang mencari perangkat yang handal dan berkualitas dengan harga terjangkau,” tutupnya. 

Sekadar tambahan informasi, realme C51s dengan Shiny Waterfall Design menampilkan kilau layaknya air yang jatuh dengan tekstur layaknya meteor. 

Berkat inspirasi ini, realme C53 NFC menghasilkan Shiny Waterfall Design dalam dua pilihan warna yakni: Mighty Black dan Shiny Green. Dengan terus mengoptimalkan struktur internalnya, realme C51s memiliki bodi tertipis 7,49mm di segmennya juga ringan.

 Konstruksi realme C51s terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

realme C51s mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai sebesar 5.000mAh sehingga bisa bebas diajak beraktivitas seharian. 

Untuk performa yang mulus, selain memori besar smartphone ini disematkan prosesor octa-core Unisoc T612 yang bertenaga serta dukungan kartu memori eksternal hingga 2TB. Berikan kenyamanan penggunaan di segala cuaca, realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi. 

realme C51s (6GB+6GB*|128GB) tersedia di kanal penjualan online dan offline seluruh Indonesia dengan harga Rp1.899.000. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!