Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Optimis Suyasa-Disel Bawa Perubahan untuk Badung

OPTIMIS BAWA PERUBAHAN: Visual editing Bali Politika, (kiri-kanan) Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Golkar, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, I Wayan Suyasa Cabup Badung dan I Wayan Disel Astawa Cawabup Badung 2024. (Sumber: bp/gk)

 

BADUNG, Balipolitika.com- Pasca berhembusnya duet Pasangan Calon (Paslon) I Wayan Suyasa dan I Wayan Disel Astawa jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Badung 2024 mendatang, Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Golkar, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi mengaku optimis paket Suyasa-Disel mampu membawa perubahan positif bagi Badung.

Tiang (saya, red) apresiasi sekali keberanian dua tokoh Badung (Suyasa-Disel, red) tersebut, di mana sebelumnya Badung telah diguyur kebijakan bantuan sosial yang besar tentu akan memengaruhi semua elemen di sana, sehingga lahirnya dua tokoh ini tiang yakin akan membawa perubahan terhadap pendidikan politik yang benar-benar menunjukkan arti demokrasi sesungguhnya di Badung,” pungkas Gus Adhi kepada wartawan Balipolitika.com, dikutip Kamis, 23 Mei 2024.

Selain itu, Gus Adhi menilai, keberanian paket Suyasa-Disel akan menjadi sejarah pertanda lahirnya sebuah elemen baru dalam berpolitik dan mengawal proses kontestasi, membawa warna-warni yang menarik untuk dipelajari jelang Pilkada Badung 2024.

“Ini merupakan suatu langkah yang perlu didukung oleh seluruh masyarakat Bali. Nantinya akan membawa perubahan di masyarakat. Banyak yang harus dibenahi di Badung dan tiang yakin paket Suyasa-Disel akan mampu mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkas Gus Adhi.

Ia berharap hadirnya paket Suyasa-Disel menjadi hal baik; melahirkan kontrol kekuasaan agar selalu berderap mendengar suara rakyat Badung. Selain itu, ia juga berharap ke depan proses pilkada bisa berjalan adil dan transparan demi proses politik yang lebih baik di Kabupaten Badung. (bp/gk)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!