Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Baliho Giri Prasta Jadi Buah Bibir di Abiantuwung

JELANG PILGUB 2024: Baliho dari Badung untuk Bali, I Nyoman Giri Prasta tebar pesona di Abiantuwung, Kamis, 18 April 2024. (Sumber: bp/gk)

 

BADUNG, Balipolitika.com– Baliho dukungan untuk I Nyoman Giri Prasta kembali tebar pesona di jalan-jalan raya perbatasan antara Tabanan-Badung dan menjadi buah bibir di masyarakat di Abiantuwung pada Kamis, 18 April 2024.

Salah satu milenial asal Tabanan, Indera Kusuma (33 tahun) berkesempatan melihat langsung baliho tersebut saat perjalanannya menuju Denpasar untuk bekerja mengungkapkan ketidaksabarannya menanti program-program unggulan dari Giri Prasta yang mendukung para milenial jika memang dipastikan maju dalam Pilkada Bali 2024 mendatang.

“Wah kalau liat ini jadi tidak sabar menanti program dari Pak Giri. Semoga benar beliau maju Pilkada, pang ade (biar ada, red) perubahan untuk Bali, biar seken (benar, red) Bali jadi tuan rumah piala dunia,” ungkap Indera kepada wartawan balipolitika.com, saat ditemui di SPBU Abiantuwung, Kamis 18 April 2024.

Untuk dapat diketahui, pria yang menjabat Bupati Badung dua periode (2015-2025) ini dinilai punya kesempatan menang dalam Pilkada Bali pada November 2024 mendatang.

Bahkan, digadang-gadang sebagai kandidat terkuat melawan petahana Wayan Koster.

Namun, di sisi lain PDI Perjuangan Bali sampai saat ini masih disebut-sebut membulatkan tekad untuk mengusulkan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) kembali maju dalam Pilgub Bali 2024 mendatang. (bp/gk)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!