Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Gibran Minta Fokus Kemenangan, Tak Tanggapi Nyinyiran

FOKUS: Gibran Minta Rapatkan Barisan, Tak Tanggapi Nyinyiran: Fokus Pada Kemenangan!

 

CIREBON, Balipolitika.com- Simpatisan dan relawan calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, memberikan sambutan antusias terhadap kedatangan putra sulung Presiden Joko Widodo itu saat berkampanye di GOR Bima Kota Cirebon, Sabtu, 6 Januari 2024.

Gibran yang didampingi sang Istri Selvi Ananda, membalasnya dengan membakar semangat para simpatisan dan relawan untuk fokus memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2.

“Tidak perlu menanggapi fitnah, nyinyiran, hoax. Kita fokus saja kepada kemenangan, dan saya ingat kan kita juga tidak boleh menjelek-jelekkan program pasangan capres lain. Pokoknya kita harus tetap fokus,” ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu, 5 Januari 2024.

Gibran menambahkan, sejumlah lembaga survei terus mengeluarkan hasil poling setiap pasangan capres-cawapres. Dengan begitu, relawan Pantura Dukung Gibran tidak boleh lengah, untuk kerja keras agar hasil poling terus meningkat.

Gibran juga menekankan kepada para pendukung agar jangan sampai terpancing dan harus tetap fokus terhadap konsolidasi pemenangan.

“Waktunya hanya tinggal sebulan lagi, sebentar lagi. Kita harus fokus terhadap pemenangan nanti di Pilpres,” ujarnya.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB, hanya berlangsung selama 30 menit. Selain bertemu dengan para relawan di GOR Bima, Gibran juga bersilaturahmi dengan Habib Tohir bin Yahya di Palimanan.

Kemudian melakukan pertemuan pegiat UMKM Cirebon di Batik Trusmi, melakukan sarungan fun futsal bersama 50 Gus-Gus se-Jawa, makan siang Gus Ning se-Jawa, dan bersilaturahmi dengan KH. Adib Rofiuddin Izza di Pesantren Buntet.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!