Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Nusron Wahid Soal Makan Malam Jokowi-Prabowo: Jelas Pertanda Dukungan!

SIMBOL MAKAN MALAM: Nusron Wahid Soal Makan Malam Jokowi-Prabowo: Jelas Pertanda Dukungan!

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, membenarkan pertemuan makan malam yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto di Restoran Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Januari 2024 malam.

“Ya pertemuan dan makan malam,” kata Nusron saat dihubungi, Jumat 5 Januari 2024 malam.

Nusron menjelaskan, pertemuan itu merupakan pertanda bahwa Presiden Jokowi telah memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

“Itu pertanda memang Pak Jokowi mendukung Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Lebih jauh, Politikus Partai Golkar itu menilai bahwa Jokowi ingin Prabowo dan Gibran melanjutkan kepemimpinan untuk membangun Indonesia.

“Memang menginginkan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang diharapkan melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Indonesia pada lewat Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti,” pungkas dia.

Jokowi bertemu dengan Prabowo, Jumat 5 Januari 2024.

Capres 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Jokowi pada Jumat, 5 Januari 2024 malam. Momen pertemuan ini terekam kamera.

Prabowo dan Jokowi makan malam bersama sebuah restoran elite di Jakarta Pusat. Prabowo tampak mengenakan baju batik berwarna coklat dan celana hitam. Sedangkan, Jokowi menggunakan kemeja putih dan celana hitam.

Prabowo dan Jokowi nampak asyik bercengkrama. Namun, apa yang mereka bicarakan, belum diketahui.

Akan tetapi, pertemuan ini semakin memperkuat sinyal dukungan Jokowi kepada paslon 02 Prabowo-Gibran.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!