Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Ingin Pembangunan Jokowi di Bali Lanjut, Pilih Prabowo-Gibran

PILPRES 2024: Eks Tim Sukses Jokowi-Amin yang kini mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Raja Juli Antoni, Ph.D memukul gong tanda dimulainya Rapat Konsolidasi Internal TKD Prabowo-Gibran Bali di Hotel Aston, Denpasar, Senin, 11 Desember 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Eks Tim Sukses Jokowi-Amin yang kini mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Raja Juli Antoni, Ph.D menyuntikkan semangat bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali yang dinakhodai Made Muliawan Arya, SE., MH, Senin, 11 Desember 2023. 

Di hadapan ribuan anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bali yang ditopang 11 partai politik, yakni 4 parpol parlemen, yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat; 4 parpol non parlemen, yaitu Partai Bulan Bintang, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Garuda, Partai Gelora Indonesia, dan tiga partai non partisipan Pemilu 2024, yaitu Partai Berkarya, Prima, dan PPB, Raja Juli Antoni menekankan bahan utama memenangkan Prabowo-Gibran di Bali adalah kekompakan.

“Kami atas nama TKN menyampaikan kepada seluruh TKD, calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, ingredient (bahan) utama memenangkan Prabowo-Gibran di Bali adalah kompak; semua partai pengusung dan pendukung kompak,” ucap Raja Juli Antoni yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI itu memuji tingkat kepuasan masyarakat Bali terhadap Presiden Joko Widodo yang sangat sekali.

“Apabila masyarakat Bali menginginkan agar kehadiran negara sehebat Pak Jokowi, pembangunan diteruskan, dilanjutkan, maka pilihan masyarakat Bali tidak ada lain, kecuali Pak Prabowo-Gibran. Itulah tadi yang kami minta kepada seluruh yang hadir supaya mengampanyekan kepada masyarakat bahwa kenikmatan atas hasil kepemimpinan Pak Jokowi ini kalau ingin dilanjutkan caranya bagaimana? Kita memilih presiden dan wakil presiden yang tepat, tidak ada lain dan tidak bukan adalah Prabowo-Gibran,” ungkapnya diwawancarai di sela-sela Rapat Konsolidasi Internal TKD Prabowo-Gibran Bali di Hotel Aston, Denpasar. 

Jelas Raja Juli Antoni, Rapat Konsolidasi Internal TKD Prabowo-Gibran Bali ini akan dilanjutkan dengan rapat konsolidasi tahap II dan tahap III di mana Ketua TKD Prabowo-Gibran Bali akan langsung datang ke kabupaten/kota untuk memberikan semangat, menggelar konsolidasi, sekaligus mengatur strategi agar Prabowo-Gibran menang di Bali.

“Seperti dulu Pak Jokowi menang di Bali,” tandas Raja Juli Antoni. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!