Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

PDIP Tabanan Bidik 97 Persen, Dirga Tekankan Soliditas

KONSOLIDASI: Ketua DPRD Kabupaten Tabanan sekaligus pengurus DPC PDI Perjuangan Tabanan, I Made Dirga, S.Sos bersama Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama yang kini ditugaskan maju ke DPR RI oleh PDIP pada Pemilu 2024, Rabu, 8 November 2023.

 

TABANAN, Balipolitika.com- I Made Dirga, S.Sos yang juga selaku pengurus DPC PDI Perjuangan Tabanan dan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Tabanan menghadiri Rapat Konsolidasi Internal Partai Tingkat Kabupaten/Kota yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, MM, di GOR Debes Tabanan, Rabu, 8 November 2023.

Hadir pada saat itu jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Bali, Ketua DPP PDI Perjuangan Korwil Bali, Ketua Deperda PDIP Provinsi Bali.

Turut hadir pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan beserta jajaran Ketua PAC dan pengurus, Ketua Ranting, sayap partai hingga relawan PDI Perjuangan di Kabupaten Tabanan.

Dalam konsolidasi tersebut, Ketua DPD PDI Perjuang Bali Wayan Koster menyerukan kepada seluruh kader untuk terus bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik bagi Indonesia. 

Terlebih dalam memenangkan Calon Presiden yang diusung Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD namanya telah menggema dan ungguli Charta Politika Indonesia. 

Dalam kesempatan itu, Dirga mengatakan acara konsolidasi partai ini merupakan upaya untuk memperkuat soliditas dan kekompakan kader PDI Perjuangan. 

Dia berharap, kader PDI Perjuangan dapat bekerja sama dengan baik untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Saya berharap acara konsolidasi partai ini dapat memperkuat soliditas dan kekompakan kader PDI Perjuangan. Mari kita bekerja sama dengan baik untuk memenangkan pemilu ke depan dan Kita harus siap menghadapi berbagai tantangan di Pemilu 2024. Mari kita bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ujar Dirga.

Sebagaimana diketahui dalam Rapat Konsolidasi Internal PDIP Tabanan untuk pemenangan Pemilu 2024 di GOR Debes, Rabu, 8 November 2023 yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster dan Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya memasang target 97 persen.

“Pilpres, Bali targetnya (Ganjar-Mahfud menang) 95 persen. Tabanan 97 persen,” ungkap Koster.

PDIP juga percaya diri mendongkrak perolehan kursi di Pileg 14 Februari 2024, baik DPR RI, DPRD Provinsi Bali, maupun DPRD Tabanan.

Terang Koster PDIP Bali membidik 7 dari 9 kursi DPR RI Dapil Bali, 5 dari 9 kursi DPRD Bali Dapil Tabanan, dan 30 dari 40 kursi DPRD Tabanan. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!