Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Bima Nata Sapa Sang Ayah Gubernur di HUT Baladika Bali ke-20

HUT BALADIKA XX: Ketua Panitia HUT ke-20 Baladika Bali Angunggah Shanti, I Made Bima Nata saat menyampaikan sambutan di objek wisata Alas Pala Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Minggu, 5 Mei 2024. 

 

BADUNG, Balipolitika.com “Baladika, Jaya; Baladika Bali, Angunggah Shanti; Baladika Bali, Satya GB; Laskar Bali Shanti, Jaya, Jaya, Jaya Loyalis Ajik Alit,” pekikan ini menggelegar di objek wisata Alas Pala Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Baladika Bali Angunggah Shanti, Minggu, 5 Mei 2024. 

Ketua Panitia HUT ke-20 Baladika Bali, I Made Bima Nata berhasil membakar semangat puluhan ribu anggota dua organisasi kemasyarakatan (ormas) yang bersatu dalam bingkai Aliansi Angunggah Bali Shanti tersebut. 

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

“Saya mengundang rekan-rekan semua, saudara-saudara semua untuk meyakinkan diri bahwasanya kita semua yang hadir; kita semua yang berkumpul pada sore hari ini dalam keadaan berbahagia dan tentunya semangat yang luar biasa,” ucap putra semata wayang Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka pidatonya di atas panggung yang terletak di posisi barat menghadap ke timur. 

“Kepada yang terhormat, yang kita cintai, yang kita banggakan Bapak Gubernur eh ampura, salah nike, isi hati yang berbicara, ampura, ampura. Tamu kehormatan Murdaning Jagat Badung, Bapak Nyoman Giri Prasta, S.Sos,” sapa Bima Nata kepada sang ayah, I Nyoman Giri Prasta disambut riuh tepuk tangan. 

Mengusung tema “Teguh dalam Persaudaraan, Nyata dalam Pengabdian”, HUT ke-20 Baladika Bali Angunggah Shanti itu dihadiri klop oleh pucuk pimpinan kedua ormas, yakni Ketua Umum DPP Pusat Baladika Angunggah Shanti I Bagus Alit Sucipta, S.H., Dewan Pengawas Aliansi Bali Angunggah Shanti I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., Ketua Umum DPP Aliansi Angunggah Bali Shanti Anak Agung Ketut Sumawidana, S.H., dan Ketua Umum DPP Laskar Bali Shanti Anak Agung Ketut Suma Widanta, S.H. 

Tampak hadir pula Ketua Dewan Pembina DPD Pusat Keluarga Suka Duka Baladika Bali I Nyoman Gde “Ponglik” Sudiantara, S.H., Sekretaris Jenderal DPD Keluarga Suka Duka Baladika Bali I Komang Mertajiwa, S.E., dan undangan penting lainnya. 

“Kita berkumpul guna mengikuti puncak Hari Ulang Tahun Baladika Bali Angunggah Shanti yang ke-20 dalam keadaan sehat dan berbahagia,” tandas Bima Nata sembari melaporkan agenda kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh DPC Baladika Bali se-Bali serangkaian HUT ke-20 Baladika Bali Angunggah Shanti pada Jumat, 26 April 2024 lalu. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!