Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Pesan Parwata ke Atlet: Harus Punya Spirit Menang

MENS SANA IN CORPORE SANO: Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Badung dan Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata saat memberikan motivasi bagi 12 atlet yang mengikuti Kejuaraan Nasional Karate-Do Indonesia di Jakarta.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Selain menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Badung dan Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata juga dipercaya menakhodai salah satu organisasi aliansi olahraga cabang beladiri karate di Indonesia, khususnya Kabupaten Badung, yakni Forki. 

Di bulan Maret 2024, Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Badung itu diketahui memberikan dukungan sekaligus motivasi bagi para atlet dan pelatih yang berlaga di Kejuaraan Nasional Karate-Do Indonesia di Jakarta.

Dukungan ini disampaikan I Putu Parwata saat menerima audiensi 12 atlet yang didampingi 1 pelatih di kediamannya sekaligus menyerahkan bantuan dana sebesar Rp10.000.000.

I Putu Parwata berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih termasuk Binpres agar mempersiapkan mental hingga fisik untuk merebut kemenangan. 

“Mempersiapkan mental yang bagus, mental yang kuat, fisik yang kuat kemudian pikiran yang kuat dan punya spirit untuk menang dalam pertarungan,” ujarnya.

I Putu Parwata menegaskan bahwa para atlet juga harus memiliki spirit yang kuat dan pantang menyerah. 

“Ini yang kami isi dan kami dorong benar-benar spirit ini tidak pantang menyerah. Jadi benar-benar bertarung sportif dalam kondisi yang fit untuk meraih prestasi,” tegasnya.

Terakhir, I Putu Parwata  juga menyampaikan harapannya untuk para atlet yang berlaga nantinya agar bisa mencapai target yang ingin diraih. 

“Harapan supaya mereka pulang minimal membawa 1 emas dan prestasi lainnya. Jadi kita dorong semaksimal mungkin anak-anak kita ini mendapatkan juara dan kembali membawa piagam ke Badung,” harapnya. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!