Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Heboh, Jelang Coblosan, Video Kebaya Putih Dicoblos Beredar

DIDUGA GADIS BALI: Penampakan pemeran video hot berdurasi 02 menit 12 detik yang dibuka dengan sebuah foto seorang perempuan cantik berkebaya putih sedang berpose di suatu tempat bernuansa Bali. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Masih ingat video fenomenal si kebaya merah yang mengguncang Indonesia di ujung tahun 2022 lalu?

Seperti diketahui bersama, Polda Jawa Timur menetapkan AH (24 tahun) dan ACS (29 tahun) sebagai tersangka kasus video viral kebaya merah.

Belakangan diketahui beredar video hot berdurasi 02 menit 12 detik yang dibuka dengan sebuah foto seorang perempuan cantik berkebaya putih sedang berpose di suatu tempat bernuansa Bali. 

Beberapa detik kemudian tiba-tiba si perempuan cantik berkebaya putih sudah dalam posisi tidak tertutup sehelai benang pun dan berada di atas lawan mainnya. 

Tampak dalam layar video senonoh si perempuan cantik berkebaya putih ini tulisan telegram addmingroupxxx69. 

Selain karena bentuk wajah, diduga kuat si perempuan cantik berkebaya putih dan tanpa sehelai benang pun ini adalah orang yang sama. 

Hal ini bisa dikenali dengan sederhana melalui anting-anting yang dikenakan si perempuan cantik berkebaya putih.

Dikonfirmasi terkait video si perempuan cantik berkebaya putih, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., belum membalas pertanyaan redaksi balipolitika.com. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!