Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Prabowo: Siapapun yang Nakutin Rakyat, Jangan-Jangan Antek Asing!

Mau Diomon-omon Terus? Sorry Ye

JANGAN TAKUTI RAKYAT: Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto bersama para pemimpin partai pendukungnya, menggelar kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah

 

SEMARANG, Balipolitika.com- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah, bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka.

Dalam sambutannya, Prabowo menyinggung ada pihak-pihak yang tak senang apabila Indonesia menjadi negara makmur dengan cara menakut-nakuti. Prabowo meminta agar pendukungnya tidak mendengarkan hal tersebut.

“Masa depan kita gemilang, masa depan kita bagus, masa depan kita gemilang. Kalau ada yang nakutin-nakutin rakyat, jangan terlalu didengerin,” kata Prabowo.

“Jangan-jangan mereka itu antek-antek bangsa asing yang selalu mau Indonesia selalu miskin. Itu dari dulu mereka selalu menggarong kekayaan kita,” lanjutnya.

Prabowo mengatakan Pemilu mendatang sangat penting guna menjaga kesatuan Indonesia. Ia lantas meminta pendukungnya agar turut mengawasi penghitungan suara di TPS.

“Jadi sudah jelas? Tanggal 14? Datang ke TPS? Nyoblos? Sesudah nyoblos jangan pulang. Tunggu sampai itungan selesai,” ungkapnya.

Prabowo lantas meminta dukungan kepada masyarakat Semarang dan Jawa Tengah untuk memenangkan paslon nomor 2 itu.

“Sebelum saya menghadap Allah SWT itu yang mau saya kerjakan untuk membela rakyat saya. Jangan kita selalu dibohong-bohongin terus, sanggup? Berani?,” ujarnya.

“Mau diakal-akali terus? Mau dibohong-bohongi terus? Mau dikasih janji, janji, terus? Mau diomon-omon terus? Sorry ye,” pungkasnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!