Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Aduh, Video Wik-Wik Pemain Basket Bali Tersebar

Diduga Diperjualbelikan Mulai Rp350 Ribu

ASUSILA: Berbekal identitas benang tiga warna, yaitu merah, putih, dan hitam simbol manifestasi Ida Sang Hyang Widhi atau Tuhan Yang Maha Esa dalam agama Hindu, keduanya terekam dalam 4 video sedang berwik-wik ria alias berbuat asusila. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sepasang kekasih diduga asli Bali lantaran mengenakan benang tridatu bikin heboh “dunia persilatan”.

Berbekal identitas benang tiga warna, yaitu merah, putih, dan hitam simbol manifestasi Ida Sang Hyang Widhi atau Tuhan Yang Maha Esa dalam agama Hindu, keduanya terekam dalam 4 video sedang berwik-wik ria alias berbuat asusila. 

Video layak sensor itu sendiri dibuat atau direkam oleh si pemeran wanita saat keduanya berwik-wik ria diduga di kamar pribadi sang pria. 

Dugaan itu diperkuat oleh sejumlah kalung medali yang tergantung di tembok tempat pembuatan video wik-wik dan diketahui si pemeran pria berinisial IGNSHK merupakan seorang pemain basket. 

Ditelusuri lewat akun media sosialnya, terdapat foto IGNSHK yang mengenakan seragam tim basket bernomor 1 serta berwarna kombinasi ungu, hitam, dan orange. 

Adapun 4 video yang sejauh ini tersebar dan ramai dibahas bahkan diduga diperjualbelikan masing-masing berdurasi 00:17 detik, 00:29 detik, 00:28 detik, dan 00:27 detik yang menampilkan dengan jelas kedua wajah pemeran video seronok tersebut. 

Dikonfirmasi terkait tersebarnya 4 video asusila dan dugaan adanya transaksi ekonomi alias diperjualbelikannya konten negatif tersebut, Kasubdit V Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko belum menjawab pertanyaan redaksi. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!