Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

2 Rumah Menanti Anda di Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2

Rebut 1 Unit Mobil, 15 Yamaha Fazzio

SAATNYA JADI PEMENANG: Suasana event jalan sehat serangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra di Denpasar Bali yang memperebutkan 1 unit rumah, 1 unit mobil, 25 sepeda motor, sepeda gunung, dan ratusan hadiah bingkisan lain, Minggu 12 Maret 2023 silam.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dua unit rumah menanti Anda di Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 yang digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu, 4 Februari 2024 mulai pukul 06.00 sampai selesai.

Mengusung tema “Sehat Bersama Menuju Indonesia Maju’, Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 yang diprakarsai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bali di bawah kepemimpinan Made Muliawan Arya, SE.,MH itu juga menyediakan hadiah berupa 1 unit mobil MPV, dan 15 unit motor Yamaha Fazzio, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Sebagaimana diketahui, DPD Gerindra sebelumnya juga menggelar event jalan sehat serangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra di Denpasar Bali, Minggu 12 Maret 2023.

Sebanyak kurang lebih 75 ribu warga Bali mengikuti jalan sehat berhadiah 1 unit rumah, 1 unit mobil, 25 sepeda motor, sepeda gunung, dan ratusan hadiah bingkisan lainnya.

Hadiah utama 1 unit rumah kala itu dimenangkan oleh Nurul Khomariah, seorang ibu rumah tangga.

Naik 100 persen, di event Minggu, 4 Februari 2024 mendatang, akan diumumkan dua orang pemenang hadiah utama berupa masing-masing 1 unit rumah di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan kegiatan Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 digelar dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra ke-16 pada 6 Februari 2024 mendatang.
Selain itu, Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 di Bali ini juga akan menjadi ajang calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menyapa warga Bali.

“Saat ini saya terus mengusahakan melobi Pak Prabowo agar bisa menyapa pendukung dan pecinta Beliau di Bali. Ini sekaligus mengobati kerinduan atas kehadiran pemimpin yang mengayomi masyarakat,” tegas Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali sekaligus Caleg DPRD Bali nomor urut 1 Dapil Kota Denpasar belum lama ini.

Made Muliawan Arya menambahkan jika Prabowo Subianto berhalangan hadir, capres nomor urut 02 itu akan hadir secara virtual menyapa masyarakat Bali.

Kemungkinan lainnya, Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Lebih jauh, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu mengajak semeton Bali untuk mengikuti Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 dengan gembira dan membuka peluang memenangkan hadiah berupa rumah, mobil, sepeda motor, maupun hadiah menarik lainnya.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan via online melalui link https://prabowogibran2024.online/ atau scan barcode yang tersedia di akun Instagram DPD Partai Gerindra Bali @dpdgerindrabali.

Bagi masyarakat yang tidak memiliki HP atau smartphone bisa langsung datang ke Kantor DPD Gerindra Bali atau Kantor DPC Gerindra di Kabupaten/Kota terdekat se-Bali untuk mendaftar secara manual untuk selanjutnya didaftarkan oleh petugas yang menerima.

“Saudara-Saudara di Bali, ayo jalan sehat sambil tertawa sambil riang gembira. Siapa tahu menunggu dua unit rumah untuk Saudara-Saudara di Minggu, 4 Februari 2024 bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon pukul 06.00 Wita dengan mengenakan baju putih. Jalan sehat, hadiah menggiurkan,” ungkap Made Muliawan Arya. (ken/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!