Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Peristiwa

Aduh, Bali United Latihan, GOR Purnakrida Terbakar

Diduga Dipicu Korsleting Scoreboard 

TAK ADA KORBAN JIWA: Petugas Damkar Kabupaten Badung berusaha memadamkan api di Gedung Olah Raga (GOR) Purnakrida Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Rabu, 24 Januari 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Gedung Olah Raga (GOR) Purnakrida Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali dilalap si jago merah, Rabu, 24 Januari 2024 sekitar pukul 10.30 Wita.

Kebakaran yang melalap gedung milik Pemerintah Kabupaten Badung itu pertama kali diketahui oleh petugas piket GOR bernama Made Surata (57 tahun) warga Banjar Babakan, Kelurahan Kerobokan Kaja.

Made Surata menerangkan sebelum api berkobar listrik di seputaran Kelurahan Kerobokan Kaja padam.

Sesudah listrik menyala kembali, Made Surata langsung mengecek ke dalam GOR karena saat itu Tim Basket Bali United menggelar latihan.

Saat itulah ia melihat api menyambar bagian atas scoreboard alias papan skor grafis yang berlokasi di dalam GOR.

Saksi Made Surata pun langsung menghubungi petugas Damkar Badung.

Selanjutnya pukul 11.00 Wita 7 unit mobil Damkar Badung tiba di lokasi dan langsung berjuang memadamkan api.

“Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materi masih belum ditentukan. Adapun penyebab awal terjadinya kebakaran diduga karena korsleting pada bagian atas scoreboard yang ada di dalam GOR sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran. Saat ini dilakukan  pendalaman penanganan oleh Tim Identifikasi Polres Badung guna mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut,” ucap Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!