Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

RS Gigi dan Mulut Unud Gelar Bakti Sosial Kesehatan Gigi dan Mulut 2023

BAKSOS: Memeriahkan Dies Natalis Universitas Udayana ke-61, Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Udayana (Unud) melakukan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Gigi dan Mulut di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, 17 September 2023.

 

KLUNGKUNG, Balipolitika.com- Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Udayana ke-61, Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Udayana (Unud) melakukan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Gigi dan Mulut di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, 17 September 2023.

Kegiatan yang bertempat di Kantor Desa Pesinggahan ini diawali dengan pemberian materi penyuluhan kesehatan gigi dan mulut, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan gigi kepada warga serta pengaplikasian bahan flouride pada gigi anak-anak.

Ketua Panita Kegiatan, drg. Nyoman Ayu Anggayanti, M.Biomed., Sp. BMM., Subsp.TMTMJ(K) dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan memeriahkan Dies Natalis Unud juga agar dapat mendorong kesadaran akan pemeriksaan rutin kesehatan gigi dan mulut serta pentingnya penggunaan flouride pada anak untuk mencegah karies gigi.

Bakti Sosial ini juga turut dihadiri Direktur Utama beserta jajaran Direksi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unud, serta perwakilan dari Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!