Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

I Made Yudha Ariawan Raih Juara 1 Archivolks 2023: Rendering Challenge

Prodi Arsitektur FT Unud

CALON ARSITEK: I Made Yudha Ariawan, seorang mahasiswa Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Udayana yang bersinar dalam Lomba Rendering Arsitektur “Archivolks 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- I Made Yudha Ariawan, seorang mahasiswa Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Udayana, dalam Lomba Rendering Arsitektur “Archivolks 2023: Rendering Challenge” di UPN Veteran Jawa Timur adalah pencapaian yang mengesankan.

Lomba ini melibatkan peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, dengan jumlah total peserta sebanyak 27 tim.

I Made Yudha Ariawan berhasil meraih juara 1 dalam lomba tersebut dengan judul karya “Taman Suroboyo.”

Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan usaha keras dan dukungan dari dosen pembimbingnya, Tri Anggraini Prajnawrdhi, S.T., M.T., MURP, Ph.D.

Judul karya yang dipilih, yaitu “Taman Suroboyo,” mencerminkan kreativitas dan kemampuan I Made Yudha Ariawan dalam merancang lingkungan yang unik dan menarik.

Pencapaian ini juga mencerminkan kualitas pendidikan di Universitas Udayana dan komitmen dalam menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional.

Semoga prestasi ini dapat memberikan inspirasi kepada mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka dalam bidang arsitektur. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!