Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Yudisium Bersama III Tahun 2023 FEB Universitas Udayana

GELAR AKADEMIK: Para calon wisudawan menyimak pesan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., yang dikutip dari kekawin Niti Sastra “Hanya Ilmu Pengetahuan yang luhur yang dapat menyelamatkan dari kegelapan, tidak pernah ada mitra atau sahabat sejati yang melebihi ilmu pengetahuan.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada hari Rabu, 21 Juni 2023 menyelenggarakan kegiatan Yudisium Bersama III Tahun 2023 (YUBER III) secara offline di Aula Gedung BH Lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Media FEB Unud.

Dengan adanya acara YUBER III ini, diharapkan seluruh peserta YUBER III agar tetap semangat dalam menghadapi tantangan yang menanti setelah menyelesaikan Pendidikan di FEB Unud.

“Proses pembelajaran yang telah ditempuh di FEB membekali semua lulusan dengan bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap yang teladan dan akan mampu bersaing di dunia kerja. Ke depan juga diharapkan agar gelar akademis yang telah diperoleh dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat luas, bangsa, dan negara,” demikian harapan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., dan di akhir sambutan beliau menyampaikan sebuah pesan yang dikutip dari kekawin Niti Sastra “Hanya Ilmu Pengetahuan yang luhur yang dapat menyelamatkan dari kegelapan, tidak pernah ada mitra atau sahabat sejati yang melebihi ilmu pengetahuan,” tandasnya.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Bapak Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E. dalam laporannya menyampaikan peserta yudisium bersama kali ini berjumlah 173 orang yang ditetapkan melalui SK Rektor Nomor 1011/UN14.2.7/HK/2023 Tanggal 8 Juni 2023 tentang Peserta Yudisium Bersama III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2023.

Pada tahun 2023, peserta Yudisium Bersama III terdiri dari 1 orang peserta dari Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, 1 orang peserta dari Program Studi Doktor Manajemen, 1 orang peserta dari Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, 3 orang peserta dari Program Studi Magister Manajemen, 3 orang peserta dari Program Studi Magister Akuntansi, 48 orang peserta dari Program Studi Sarjana Ekonomi, 48 orang peserta dari Program Studi Sarjana Manajemen, 65 orang dari Program Studi Sarjana Akuntansi dan 3 orang dari Program Studi Diploma III Perpajakan. Dalam pelaksanaan YUBER III tahun 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik 1, 2, dan 3 untuk masing-masing program studi pada program sarjana, Program Magister, dan Program Doktor serta 3 (tiga) lulusan terbaik Fakultas.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pengalungan dan penyerahan transkrip nilai bagi seluruh peserta YUBER III. Salah satu perwakilan mahasiswa/i terbaik yaitu mahasiswa lulusan terbaik pada YUBER III Tahun 2023 Made Dwipayana Yasa, S.Ak. dalam penyampaian Kesan dan Pesan sebagai Perwakilan Peserta YUBER III mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Dosen Pengajar dan Staf Administrasi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga proses perkuliahan dapat dilalui dengan rasa senang dan gembira. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!