Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB Unud Gelar MJL 3’rd Series 2023

START-UP BISNIS: “Management Joint Lectures (MJL)- 3’rd Series” hadirkan tiga orang praktisi yang bergabung pada mata kuliah Prodi Sarjana manajemen FEB Unud.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, kembali menyelenggarakan kegiatan “Management Joint Lectures (MJL)- 3’rd Series” yang telah mendatangkan tiga orang praktisi yang bergabung pada mata kuliah yang ada di Prodi Sarjana Manajemen FEB Unud.

Menghadirkan dosen praktisi: Parinatra Candrarka Nugraha (@prikanugraha) yaitu Owner dan Founder BRAUD Cafe.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kelas Perencanaan Bisnis Usaha Kreatif (A5) yang diampu oleh Ni Made Rastini, SE., MM (@derastini) dengan tema “Tips dan Trik merencanakan sebuah bisnis”. Kelas Perencanaan Bisnis Usaha Kreatif (B1) yang diampu oleh : I Gede Nandya Oktora Panasea, SE., MBA (@nandyaop888) dengan tema “Kreativitas dalam start-up bisnis”. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!