Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Pengakuan Staf Ubud Bungalow: Bule Jerman Sering Telanjang di Villa

JADI SOROTAN: Sosok Darja Tuschinski, 28 tahun yang berlenggak-lenggok bak model profesional di Puri Saraswati, Ubud, Gianyar, Bali, Senin, 22 Mei 2023.

 

GIANYAR, Balipolitika.com Sosok Darja Tuschinski, 28 tahun yang berlenggak-lenggok bak model profesional di Puri Saraswati, Ubud, Gianyar, Bali, Senin, 22 Mei 2023 jadi sorotan.

WNA Jerman pemilik nomor passport C6XTTKG31 yang tinggal sementara di Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest Ubud itu diduga mengalami depresi berat.

Kondisi gangguan kejiwaan inilah yang membuatnya berani telanjang di depan umum.

I Wayan Darmawan, staf Ubud Bungalow Ubud menyebut sang turis check in di Ubud Bungalow pada Rabu, 17 Mei 2023 pukul 13.00 Wita dan dijadwalkan out pada 22 Mei 2023.

Yang bersangkutan ungkapnya tinggal di Ubud Bungalow seorang diri. Selama tinggal di Ubud Bungalow Darja Tuschinski memang sering telanjang dan berjalan jalan di areal villa. 

“Pada 22 Mei 2023 sekitar pukul 07.00 Wita, Darja Tuschinski out dari Ubud Bungalow, kemudian staf Ubud Bungalow mengantarkan yang bersangkutan ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, namun pada sekitar pukul 12.00 Wita Darja Tuschinski kembali datang ke Ubud Bungalow menggunakan mobil transport kemudian meminta izin kepada staf untuk sementara tinggal di lobi dengan alasan menunggu pacarnya,” jelas Darmawan. (bp)  

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!