Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Faras Sayidi Hina Orang Bali Jelek-Jelek dan Kompak Jadi Perek

BUKTI NYATA: Bukti screenshot penghinaan kepada masyarakat Bali dan sosok Faras Sayidi alias Queen Zibril.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Faras Sayidi alias Queen Zibril punya sedang jadi buah bibir. Sosok wanita berambut pirang dengan pengikut 21 ribu di halaman media sosial facebook atau fanspage itu menyebut orang-orang di Pulau Bali jelek-jelek dan kompak jadi perek (berkonotasi negatif; sering disamakan dengan pekerja seks komersial, red).

“Ya Alloh. Allohhu Akbar. Allhhu Akbar Allohhu Akbar Pulau Bali, udah orang nya jelek jelek kompak pada jadi perek, astagfiruloh,” tulisnya di laman fanspage Faras Sayidi yang kemudian disebarluaskan Niluh Djelantik, Jumat, 28 April 2023 dan sejumlah akun media sosial. 

“Bali sudah jelek, hina, kotor, kebanyakan manusianya sampah, membiarkan perzinahan dan kemaksiatan di setiap sudut pulaunya. Menjijikkan!” tulus Faras Sayidi alias Queen Zibril pada postingan lain. 

Atas hinaan bertubi-tubi itu, Niluh Putu Ary Pertami Djelantik alias Niluh Djelantik berkomentar.

“KAMU HINA RAKYAT BALI. Lu jual gue borong @farassayidi. Toko materai tutup permanen. You can hide, but you can’t run. Ke lubang semut pun akan aku cari kamu dan suamimu. Laporan polisi sudah masuk. Besok Mbok berikan bukti tambahan. Pasal berlapis akan menjeratmu atas hinaanmu pada rakyat Bali. Dan untuk kamu yang merasa paling Pancasila. Paling Nusantara. Kamu yang membela manusia yang telah merendahkan rakyat Bali, jangan ikut campur urusan kami. Kecuali kamu juga ingin curhatmu diketikin pihak berwajib,” tulisnya di akun media sosial sembari menandai @poldabali @kapoldabaliofficial. (bp) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!