Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Ngaku Kesal, Ini Wajah Polos Remaja Pembunuh Pacar di Bali

DIAM-DIAM MENGHANYUTKAN: Sosok I Kadek Juniarta, 19 tahun, remaja asal Banjar Dinas Sekar Gunung Kelod, Desa Bukit, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali yang tegas membunuh kekasihnya sendiri yang sedang hamil muda. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Pembunuhan seorang siswi berusia 17 tahun pada Selasa, 7 Februari 2023 menjadi perhatian banyak pihak.

Pasalnya, Ni Made Dwi Suryaningsih dihabisi pacarnya sendiri lantaran menuntut tanggung jawab karena dihamili.

Korban dihabisi di sebuah kos-kosan yang beralamat di Jalan Gunung Batur, Gang Carik III Nomor, Banjar Penyaitan, Pemecutan, Denpasar Barat.

Pelajar yang sesuai identitas pengenal beragama Hindu dan berasal dari Banjar Dangin Tangluk Zambek II/10, Dangin Tangluk RT 0/0 Kesiman, Denpasar Timur, Kota Denpasar dihabisi oleh I Kadek Juniarta yang juga masih berusia relatif muda, yakni 19 tahun.

Juniarta yang tega membunuh pacar dan anak dalam rahim korban ini tercatat sebagai penganut Hindu serta berasal dari Banjar Dinas Sekar Gunung Kelod, Desa Bukit, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Kapolreta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas didampingi Kapolsek Denpasar Barat, IGA Made Ari Herawan dalam jumpa pers di Mapolsek Denbar, Rabu, 8 Februari 2023 mengatakan tersangka Juniarta mengakhiri nyawa sang kekasih karena kesal.

“Tersangka kesal dimintai pertanggungjawabannya atas kehamilan tersebut,” tegas perwira tiga melati di pundak itu. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!