Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SPORT

FTP Unud Panen Medali Porprov Bali 2022

GEMILANG: FTP Unud mengumpulkan 4 medali, yakni 1 medali emas dan 2 perak dari Cabang Olahraga Renang yang berhasil di raih oleh I Wayan Tobagus Pramauda yang merupakan mahasiswa Teknik Pertanian dan Biosistem. 1 medali perak disumbangkan oleh Nyoman Narisadewi Sujata melalui cabang Softball Putri

 

DENPASAR, Balipolitika.com Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana panen prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022.

Teranyar, FTP Unud mengumpulkan 4 medali, yakni 1 medali emas dan 2 perak dari Cabang Olahraga Renang yang berhasil di raih oleh I Wayan Tobagus Pramauda yang merupakan mahasiswa Teknik Pertanian dan Biosistem.

1 medali perak disumbangkan oleh Nyoman Narisadewi Sujata melalui cabang Softball Putri yang diselenggarakan di Lapangan Politeknik Negeri Bali, Jimbaran, Badung, 18-22 November 2022.

Raihan 4 medali ini menambah raihan medali yang didapatkan oleh Mahasiswa FTP Unud.

Sebelumnya I Ketut Kembar Sugih Arta mampu meraih Juara 3 dan menyumbangkan medali perunggu melalui cabang olahraga Kategori Nage No Kata Judo.

I Komang Trisna Mahendra  yang tergabung ke dalam Unit Kegiatan Mahasiswa KKI Universitas Udayana mampu memperoleh juara 2 Karate dan menyumbangkan medali perak melalui kategori Kumite Beregu Putra.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. bangga dengan raihan mahasiswa FTP tersebut.

Ia berharap seluruh mahasiswa dapat mempertahankan prestasi, tidak cepat puas, dan terus berlatih serta mengembangkan diri agar ke depan lebih banyak prestasi yang diraih baik untuk Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana, Provinsi Bali, dan Indonesia. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!