Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Parah, Kebaya Merah, Foto Puan Maharani Diedit Sebelah Pelaku Wik-Wik

ULAH FAKE TWEETS: Akun media sosial Fake Tweets mengedit foto Puan Maharani yang mengenakan kebaya merah bersanding dengan pria bertopeng yang merupakan lawan mesum Si Kebaya Merah “Ori” dan mengunggahnya, Senin, 7 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Hot kebaya merah seolah tak ada habis-habisnya. Selain terus jadi buah bibir, kebaya merah juga memunculkan inspirasi alias kreativitas.

Sayangnya, tidak semua kreativitas tersebut berbuah karya yang positif, ada juga yang justru sebaliknya.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Salah satu kreativitas berbau negatif ini menampilkan sosok politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang kini menjabat sebagai Ketua DPR RI periode 2019-2024, Dr. Puan Maharani, S.Sos.

Akun media sosial Fake Tweets mengedit foto Puan Maharani yang mengenakan kebaya merah bersanding dengan pria bertopeng yang merupakan lawan mesum Si Kebaya Merah “Ori” dan mengunggahnya, Senin, 7 November 2022.

Puan Maharani berkebaya merah seolah-olah berada di sebuah kamar nomor 10 lantai 17 sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Sebagaimana diketahui, sesuai penegasan Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih lokasi tersebut sama dengan lokasi syuting video viral wanita kebaya merah yang kini banyak dibahas.

Hingga Selasa, 8 November 2022 pukul 15.05 Wita, ulah akun media sosial Fake Tweets yang memiliki 115 ribu pengikut itu direspons 917 orang dengan 132 komentar dan 165 kali dibagikan.

Seperti apa respons netizen merepons kelakuan admin Fake Tweets?

niu niu niu niu niu tiati ada yang mau bertamu ke rumah nih,” tulis @Acha Nurdin memberikan peringatan kepada admin Fake Tweets.

“Semoga sehat selalu dan panjang umur serta dalam lindungan Alloh SWT Min,” tulis @Marvel Rully.

“Aku doain semoga dipermudah semua urusannya dan semoga nggak lama di dalam selnya bang,” respons netizen lainnya.

Wah wah ini beda crita nih beda lagi nih ente kadang kadang ente eh ini parah nih parah hihihi,” ungkap @Don Yovie. (tim/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!