Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Sadis, Suami Bunuh Istri yang Hamil 7 Bulan di Bali

BIADAB: Benar-benar tak masuk akal sehat. Luh Suteni, 40 tahun yang sedang hamil 7 bulan tewas di tangan suaminya sendiri, Putu Ardika, 41 tahun.

 

BULELENG, Balipolitika.com Benar-benar tak masuk akal sehat. Luh Suteni, 40 tahun yang sedang hamil 7 bulan tewas di tangan suaminya sendiri, Putu Ardika, 41 tahun.

Peristiwa tragis ini terjadi di tempat tinggal pasangan suami istri tersebut, tepatnya di Banjar Dinas Dauh Margi, Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Jumat, 28 Oktober 2022 sekitar pukul 01.30 dini hari.

Luh Suteni yang tercatat sebagai seorang perangkat desa di Desa Tirtasari bersimbah darah di dalam rumahnya sendiri akibat dihajar dengan sebatang lesung di bagian kepala.

Tak hanya itu, korban juga menderita luka robek di perut karena ditusuk dengan sebilah golok.

Aparat berwajib menemukan kedua benda tersebut saat menyisir lokasi kejadian.

Sebilah golok yang digunakan untuk menusuk korban ditemukan di halaman sementara lesung di dalam rumah.

Saksi mata peristiwa kekerasan dalam rumah tangga yang merenggut nyawa Luh Suteni itu pertama kali diketahui oleh ibu mertua korban.

Sang ibu mertua berteriak histeris hingga akhirnya warga berhamburan menuju lokasi kejadian.

Warga menemukan korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah akibat luka di kepala dan perut. Ironisnya, luka di dalam perut itu sekaligus membunuh dua orang, yakni Luh Suteni dan bayi dalam kandungannya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!