Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Videre Hadirkan Kebahagiaan Tak Terduga untuk Momen Spesial Anda  

MAHA SEMPURNA: Citraan atau tampilan visual karya estetis di salah satu hotel di kawasan BTTDC Nusa Dua, Badung.

 

 

NUSA DUA, Balipolitika.com- Cinta datang dari mata turun ke hati. Wilayah estetis inilah yang digarap profesional dan sangat detail oleh Videre Kreasi Visual.

Hadir di Bali, perusahaan yang merupakan kombinasi sejumlah seniman lintas negara ini siap menghadirkan sentuhan super spesial bagi acara perayaan dalam hidup Anda.

Dengan melihat, ungkap Natalia Elisabeth, timnya siap menghadirkan kebahagian tak terduga yang akan dikenang sepanjang masa.

Misalnya jika Anda ingin momen pernikahan Anda dikenang dan dibicarakan hingga bertahun-tahun lamanya, maka Videre Kreasi Visual adalah jawabannya.

Hanya dengan memanfaatkan dekorasi yang sangat-sangat sederhana, Anda bisa mewujudkan suasana pernikahan sesuai tema idaman, namun dengan kesan mendalam yang akan sulit dilupakan oleh siapa pun tamu undangan Anda.

“Hari ini adalah hari yang kami nantikan sejak pandemi lalu. Hari di mana kami me-launching perusahaan kami, Videre Kreasi Visual. Videre dari bahasa latin berarti melihat. Kami tawarkan pada Anda sebuah karya visual yang maha sempurna,” ucap Natalia Elisabeth, CEO Videre Kreasi Visual.

Menariknya, Lia- sapaan akrab Natalia Elisabeth- menyebut karya seni digital produksi Videre bisa diaplikasikan ke berbagai objek.

“Apapun itu. Bahkan sebuah dompet dan tas kecil pun bisa kami jadikan objek dengan tampilan visual yang akan menyentuh hati Anda,” imbuh Lia.

Digital art versi Videre Kreasi Visual dibuat oleh beberapa pakar konten. Leader dari konten kreator ini berasal dari Jepang.

“Kami memiliki alat dengan resolusi sangat tinggi. Perusahaan ini belum banyak dan ini baru di Bali. Bali adalah pusat orang melakukan event. Orang-orang dari berbagai negara sangat mencintai Bali sehingga flight ke Bali sangat mudah diakses. Jadi banyak orang memilih Bali. Saya mengalami sendiri. Banyak klien menjawab semua gampang kalau ke Bali. Semua pasti suka Bali,” rinci Lia. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!