Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Demokrat Bali Tegak Lurus Jelang Pilkada Serentak 2024

SEJALAN: (kiri) Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Mudarta saat diwawancarai awak media seusai Rapat Konsolidasi Koalisi Partai Pilkada Provinsi Bali 2024 di Denpasar, Jumat, 24 Mei 2024. (Sumber: bp/gk)

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta, memastikan pihaknya tegak lurus pada Pilkada Bali 2024, menanti keputusan pusat terkait rekomendasi calon yang akan didukung bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Bali.

Hal tersebut diungkapkan Mudarta kepada awak media, seusai Rapat Konsolidasi Koalisi Partai Pilkada Provinsi Bali 2024 bersama ketua partai lainnya, pengusung Paslon Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Made Muliawan Arya (Mantra-Mulia) di Denpasar, pada Jumat, 24 Mei 2024.

“Kita tegak lurus menanti keputusan DPP nanti. Jadi kami koalisi partai juga kita harapkan di tingkat kabupaten kota sama, semua keputusan ada di DPP nantinya. Artinya aspirasinya seperti itu. Ketika nanti DPP putuskan, itu yang resmi,” pungkas Mudarta kepada Balipolitika.com.

Saat disinggung terkait adanya dukungan DPC Demokrat Denpasar, terhadap pasangan calon PDIP Jaya-Wibawa pada Pilwali Denpasar 2024, Mudarta menyebut masing-masing DPC Demokrat Kabupaten/Kota se-Bali hanya menyerap aspirasi, ia berdalih bila masing-masing DPC memiliki dinamikanya tersendiri dalam mendukung Paslon.

“Dinamika partai tentu ada. Itu hanya bagian dari usulan DPC (Demokrat, red) Denpasar. Setiap aspirasi akan kita bahas di DPD, kita laporkan di DPP. Keputusan akhir ada di DPP,” tutupnya. (bp/gk)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!