Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Partai Golkar Rilis 1040 Penugasan Walikota, Bupati dan Gubernur, Ada Apa?

Mesin Politik Beringin Cukup Apik, Hadapi Pilkada Serentak

MESIN POLITIK: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengeluarkan 1.040 penugasan untuk Bupati, Walikota dan Gubernur dalam menghadapi Pilkada Serentak pada November 2024


JAKARTA, Balipolitika.com-
Partai Golkar telah mengeluarkan 1.040 penugasan untuk Bupati, Walikota dan Gubernur dalam menghadapi Pilkada Serentak pada November 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan pencapaian yang diraih Partai Golkar pada Pilpres dan Pileg menunjukkan mesin politik beringin cukup apik di daerah.

Oleh sebab itu, pihaknya mempersiapkan calon kepala daerah sambil menunggu hasil penetapan KPU.

“Jadi Partai Golkar sudah mengeluarkan lebih dari 1.040 penugasan 1.040 penugasan untuk Bupati, Walikota, gubernur dan sekarang adalah persiapan untuk evaluasi,” ucap Airlangga usai rapat pleno di Gedung DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Minggu 10 Maret 2024.

Menko Perekonomian tersebut menjelaskan ada beberapa calon kepala daerah yang maju ke ranah DPR dan mendapatkan hasil suara yang cukup signifikan.

Partai Golkar, kata Airlangga, bakal menunggu dan melihat kelanjutan mekanisme Pilkada nantinya untuk mempersiapkan para calon pemimpin daerah.

“Dalam 3-4 bulan ke depan Partai Golkar akan berkonsentrasi ke sana,” tutupnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!