Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Titah Raja Kesiman: Sejuta Suara untuk Haji Bambang Santoso

ENDORSE: Raja Puri Kesiman, Agung Agung Ngurah Kusuma Wardhana (kanan) turun gunung meng-endorse alias memenangkan Haji Bambang Santoso yang saat ini berstatus incumbent alias petahana DPD RI setelah lolos di Pemilu 2019 silam.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Tensi politik Bali kian panas dan menarik jelang hari pencoblosan Pemilu 2024, Rabu, 14 Februari 2024.

Terbaru, publik dihebohkan oleh sebuah video berdurasi 1 menit 01 detik berjudul “Dukungan Raja Kesiman #HBS2PERIODE”.

Hebohnya, video tersebut menegaskan dukungan Raja Puri Kesiman terhadap Calon Anggota DPD RI, Haji Bambang Santoso yang maju bertarung di Pemilu 2024.

Tak main-main, dalam rekaman video viral tersebut, tampak Raja Puri Kesiman, Agung Agung Ngurah Kusuma Wardhana turun gunung meng-endorse alias memenangkan Haji Bambang Santoso yang saat ini berstatus incumbent alias petahana DPD RI setelah lolos di Pemilu 2019 silam untuk kali pertama.

“Sekaranglah saatnya bangsa ini bangkit dari keterjajahan, dari keterpurukan, mari kita bersatu. Dengan ini, saya yang mewakili sekala niskala, dunia akhirat melalui izin leluhur, dengan ini saya menunjuk Haji Bambang Santosa selaku Calon Anggota DPD untuk diperhatikan semuanya dan saya harap kalau memang rakyat Bali mempercayai nilai-nilai perjuangan, nilai-nilai budaya warisan leluhur, saya minta sejuta suara. Sekian. Om Santi, Santi, Santi,” titah Raja Puri Kesiman, Anak Agung Ngurah Kusuma Wardana. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!