Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Teuku Ryan Selama Ini Sabar Lindungi Nama Baik Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis saat Masih Harmonis

 

JAKARTA Balipolitika.com- Selama ini Teuku Ryan cukup bersabar demi melindungi nama baik Ria Ricis. Namun kali ini nampaknya ia sudah tak bisa menahannya lagi. Sebab baru-baru ini ia dituding tak pernah menyentuh Ria Ricis, sejak sang istri melahirkan anak pertama mereka. Terkait tudingan tersebut, Teuku Ryan seolah mengancam ingin klarifikasi dengan membuka aib Ria Ricis. Namun hal tersebut ia urungkan lantaran Ria Ricis adalah ibu dari anaknya. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan tanggapan layar komentar yang dituliskan Teuku Ryan setelah digugat cerai Ria Ricis. Saat itu Teuku Ryan bak mengancam Ria Ricis dengan seolah akan membuka aib istrinya tersebut. Teuku Ryan tampak menyinggung soal perlakuan Ria Ricis yang mengugatnya cerai. “Boleh ga aku speak up? Tp dia adalah ibunya moana,” katanya. Teuku Ryan kemudian meminta doa agar permasalahannya dengan Ria Ricis dapat menemukan jalan keluar. “Mohon doanya saja yah untuk yang terbaik,” sambung akun Teuku Ryan.

Lebih jauh, sebelumnya diketahui jika youtuber Ria Ricis mengugat cerai sang suami Teuku Ryan ke pengadilan agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak pengadilan agama Jakarta Selatan. “Untuk nama tersebut sudah mendaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita.” “Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court,” ujar pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dalam gugatannya, Ria Ricis mengajukan cerai gabungan. Ia meminta adanya hak asuh anak terhadap anak semata wayangnya. “Dia juga mengajukan gugatan hak asuh anak dan nafkah anak tersebut,” tambah Taslimah. Adapun diungkapkan Taslimah, sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari 2024. “Penggugat dan tergugat nanti akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari 2024 tersebut, agendanya perdamaian. Kalo hadir keduanya akan dimediasi,” imbuhnya.

Adapun penyebab Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan diduga karena selama ini Teuku Ryan tak pernah menyentuh istrinya setelah melahirkan. Menurut Rio, suami Oki Setiana Dewi, Teuku Ryan selama ini tak pernah menyentuh Ria Ricis usai melahirkan hingga berujung membuat kesalahan fatal dalam rumah tangga keduanya dilansir dari akun instagram @lambe__danu, Jumat, 2 Februari 2024 yang mengunggah potongan video wawancara ANTV dengan Rio kakak ipar Ria Ricis. Dalam unggahan tersebut Rio mengungkap permasalahan rumah tangga adik iparnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia awalnya mengelak memberikan jawaban soal perkara rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang terancam cerai. “Ada gugatan masuk bener ga sih mas Rio?” ujar sang pembawa acara. “Saya lagi tidak di Jakarta, di luar negeri, saya kurang tau, ga ngikutin, ga tau juga saya,” jawab Rio lewat telpon. Namun tak disangka, Rio kemudian mengungkap soal kesalahan Teuku Ryan terhadap Ria Ricis. “Emang mereka lagi proses, karena memang udah fatal sih kesalahannya. Oki juga tahu, ya gimana ya emang udah fatal sih,” kata Rio. Disebutkan jika ternyata Teuky Ryan tak menyentuh Ria Ricis setelah melahirkan putri mereka, Moana. Bahkan menurut Rio, Ria Ricis sudah lama mengisyaratkan permasalahan tersebut pada publik. “Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu,” ujar Rio.

Saat itu Rio mengatakan jika dirinya dan sang istri, Oki Setiana Dewi sempat ingin membantu memperbaiki masalah rumah tangga Ricis dan Ryan. Akan tetapi permasalahan tersebut tak menemukan jalan keluar sampai akhirnya Ria Ricis memutuskan menceraikan Teuku Ryan. Selain itu Teuku Ryan sendiri bahkan bak tak ingin memperjuangkan rumah tangganya dengan Ria Ricis agar tak berpisah. “Kan tekanan batin juga dia, kalo saya sama Mbak Oki maunya pertahanin, cuma ternyata pas mereka di Mekkah engga ada hasil, mau gimana lagi. Ryan juga gamau perjuangin Ricis,” tutup Rio. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!