Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Dikeroyok 12 Pemuda, Adhi Putra Krismawan Tewas

Polisi Kejar Pelaku

SADIS: Suasana tempat kejadian perkara saat Adhi Putra Krismawan (23 tahun) dikeroyok di Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Selasa, 16 Januari 2024 sekitar pukul 00.30 Wita.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Adhi Putra Krismawan (23 tahun) tewas bersimbah darah di Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Selasa, 16 Januari 2024 sekitar pukul 00.30 Wita.

Dikeroyok oleh gerombolan pemuda berjumlah kurang lebih 12 orang, korban Adhi Putra Krismawan ditemukan dalam keadaan terluka dengan posisi telungkup di pinggir jalan.

Penganiayaan yang berujung tewasnya Adhi Putra Krismawan di Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali ini dilaporkan ke SPKT Polres Badung pada Selasa, 16 Januari 2023 sekitar pukul 03.30 Wita oleh pelapor I Ngurah Cipta Arnawa.

Tewasnya korban dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana.

Jelas Iptu I Ketut Sudana korban Adhi Putra Krismawan teridentifikasi merupakan warga Jalan Pulau Sumatera Widyasari Gang VIII C, RT 001/RW 000, Kelurahan  Kampung Baru, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng.

“Korban mengalami luka lecet pada lutut bagian kiri, luka lecet pada belakang telinga kanan, luka robek pada dada sebelah kanan, dan sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” jelas Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, Selasa, 16 Januari 2024. 

“Terlapor masih diselidiki,” terangnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!