Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Aduh, Oknum Polisi Diduga Selingkuh Bergelar Doktor Ilmu Agama

BERGELAR AKADEMIK TINGGI: Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan membenarkan dua oknum polisi diduga selingkuh sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Bali. (foto ilustrasi)

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Banyak pihak bertanya-tanya siapa gerangan sejoli oknum polisi Polda Bali yang dibenarkan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan sedang menjalani pemeriksaan lantaran diduga menjalin cinta terlarang.

Usut punya usut AKP I Putu AR yang saat ini berdinas di Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Bali ternyata bukan sosok sembarangan. 

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Diduga kuat berani menjalin asmara terlarang dengan oknum polisi wanita (polwan) berinisial Ipda Made SD dalam posisi beristrikan seorang polisi hingga berbuntut diproses Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Bali, AKP I Putu AR disebut-sebut berstatus seorang doktor ilmu agama. 

Nggih baru lulus S3,” ucap sumber kepada redaksi balipolitika.com, Minggu, 5 November 2023 malam. 

Gelar doktor ilmu agama ini diraih dari salah satu universitas ternama di Kota Denpasar di mana prosesi wisudanya berlangsung di awal bulan Oktober 2023 lalu. 

Ucapan selamat pun tertuju pada sosok AKP I Putu AR dari berbagai pihak. 

Antara lain dari Pratisentana Bandesa Manik Mas (PBMM) Pusat, Asessor Polda Bali dan Staf Kompeten, Pratisentana Bendesa Manik Mas Gianyar, Regama Bali, dan lain-lain. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan antara sesama oknum anggota polisi, yakni AKP I Putu AR dan Ipda Made SD menjadi pergunjingan publik. 

Keduanya oknum yang berdinas di Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali) ini dinilai mencoreng korps baju cokelat akibat menjalin cinta terlarang.

Paminal Polda Bali saat ini sedang mengorek keterangan dari sejoli yang secara sah sama-sama sudah berkeluarga tersebut.

AKP I Putu AR diketahui bertugas di Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Bali. 

Sementara itu, Ipda Made SD merupakan lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan saat ini masih non job alias menunggu penempatan tugas.

“Isu ini benar ada dan telah ditangani. Namun saya harus pastikan terkait sudah sejauh mana prosesnya,” beber Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kapolresta Denpasar, Minggu, 5 November 2023. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!