Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Event

SEVENTIFY: Rayakan Kemeriahan Anniversary ke-7 Level 21 Mall

SPEKTAKULER: Suasana kemeriahan HUT ke-7 Level 21 Mall yang puncak perayaannya dikemas dalam tajuk “Seventify”, Jumat, 17 November 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Level 21 Mall dengan bangga mengumumkan perayaan Hari Jadi ke-7 dengan rangkaian acara seru “Seventify.”

Perayaan ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh Levellers.

Merayakan keberhasilan Level 21 Mall selama 7 tahun berdiri dan menjadi hari kebahagiaan yang akan dirayakan bersama Levellers dan pengunjung setia Level 21 Mall, Jumat, 17 November 2023.

Level 21 Mall mengundang para pencari sensasi untuk ikut serta dalam acara spektakuler “Keep Hold The Balloon” pada Jumat, 10 November 2023 dimulai pukul 12.00 hingga 22.00 Wita.

Luar biasa, Levellers berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp7.000.000 dengan hanya memegang balon selama 10 jam yang mengesankan.

Kompetisi unik ini menjadi yang pertama kali diadakan di mal dan dapat menarik peserta yang ingin menguji daya tahan mereka untuk memperebutkan hadiah uang tunai yang besar.

Ajang pencarian bakat 21 Star Talent Competition yang memasuki musim ketiga tak kalah memikat.

Ajang ini menampilkan berbagai macam bakat luar biasa generasi muda di Bali sejak audisi diselenggarakan pada 11-12 November 2023.

Terpilih 7 finalis dari masing-masing kategori dewasa dan anak-anak yang maju untuk bersaing di Babak Final pada 17 November 2023.

Pada Jumat, 17 November 2023, Level 21 Mall juga menyelenggarakan puncak perayaan “Seventify.”

Sungguh spektakuler karena Levellers disuguhkan penampilan langsung dari penyanyi terkenal Meiska, fashion show yang memukau, dan doorprize yang menarik.

Perayaan ini menawarkan pengalaman yang mendalam, merayakan tujuh tahun kesuksesan, pertumbuhan, dan berbagai pihak yang membuat Level 21 Mall menjadi pusat kegembiraan dan kebahagiaan masyarakat Bali.

Level 21 Mall sangat mengerti kebutuhan berbelanja pelanggan dengan demikian diluncurkanlah Level 21 Mall Apps yang berbasis Android dan IOS.

Aplikasi ini akan memberikan banyak penawaran terbaik, hadiah untuk pengguna aplikasi serta berbagai promo menarik lainnya.

Spesial di hari ulang tahun ke-7 Level 21 Mall, pelanggan dimanjakan dengan 7 free poin bagi pelanggan yang bertransaksi dan upload struk belanja pada 17 November 2023 lalu. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!