Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Plt. Bupati I Made Kasta Buka Seminar Hari Pahlawan

Perkuat Toleransi dan Moderasi Beragama

NASIONALISME: Plt. Bupati Klungkung, I Made Kasta membuka seminar memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 di Aula Widya Utama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung, Kamis, 9 November 2023.

 

SEMARAPURA, Balipolitika.com Plt. Bupati Klungkung, I Made Kasta membuka seminar memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 di Aula Widya Utama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung, Kamis, 9 November 2023.

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung, I Gusti Komang Budi Santika, S.Ag, M.Si, Ketua WHDI Kabupaten Klungkung, Ny. Sri Kasta, serta instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan seminar ini.se

Plt. Bupati Klungkung berharap sikap toleransi antar agama harus dijalin dan dijaga dengan sebaik-baiknya. Selain sikap toleransi, tradisi adat dan budaya juga harus diikuti.

“Jadi mari jalin komunikasi dan koordinasi ini dengan sebaik-baiknya. Hal yang paling penting, moderasi beragama harus diperkuat dan ikuti kegiatan seminar ini dengan sebaik-baiknya,” harap Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta.

Ketua Panitia, Ida Ayu Putu Sriastuti menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kreativitas membangun jiwa nasionalisme.

Adapun tema yang diusung yakni “Peran Perempuan dalam Mewujudkan Moderasi Beragama dengan Meneladani Semangat Pahlawan”.

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya peranan perempuan dalam membangun jiwa nasionalisme untuk kemajuan bangsa.

Sementara peserta yang mengikuti kegiatan seminar ini berjumlah sebanyak 75 orang. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!