Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Bentuk Tim K3 di Tingkat Fakultas

RAPAT KERJA: Suasana rapat penyusunan program kerja dan koordinasi Tim Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dalam rangka meningkatkan aspek keselamatan dan kesehatan civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes bersama para Wakil Dekan menyelenggarakan rapat penyusunan program kerja dan koordinasi Tim Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

Agenda utama dalam rapat kali ini adalah membahas program kerja dari Tim K3 FK Unud yang dibawakan oleh Dr. I Made Kerta Duana, SKM., MPH.

Dalam rapat kali ini dibahas sejumlah hal, yakni penyampaian hasil pemantauan awal sarana dan prasarana K3 serta temuan terkait aspek keselamatan serta perumusan tindak lanjut yang nantinya akan dijadikan program rutin K3 plus memperkuat kebijakan K3 di FK Unud.

Rapat ini turut serta dihadiri oleh tenaga dosen dan tenaga pengamanan yang tergabung dalam Tim K3 FK Unud. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!