Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

PDIP Tabanan Solid Menangkan Ganjar Pranowo

ONE KOMANDO: Capres PDIP Ganjar Pranowo bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,. MM dalam sebuah kegiatan. 

 

TABANAN, Balipolitika.com- Titah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 21 April 2023 disambut gelombang semangat di daerah-daerah.

Mesin politik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali bahkan langsung dinyalakan.

Kader banteng Tabanan menyatakan sikap solid memenangkan Gubernur Jawa Tengah itu pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,. MM mengatakan setelah melalui analisa panjang akhirnya PDIP mendengar apa yang menjadi kehendak rakyat Indonesia, yakni Ganjar Pranowo for Presiden 2024.

“Maka sudah menjadi kewajiban selaku petugas partai (PDIP, red) tegak lurus dan loyal untuk berjuang sepenuh hati memperjuangkan dan memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres yang akan datang,” ucap Sanjaya.

Politikus yang kini mengemban amanat sebagai Bupati Tabanan itu juga mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo atas mandat khusus dari Megawati Soekarnoputri dan jajaran petinggi PDI Perjuangan se-Indonesia.

“Selamat buat Mas Ganjar menjadi calon presiden dari PDIP. Tugas kita sekarang sebagai kader all out memenangkan Mas Ganjar di Tabanan. Selaku kader partai sesuai arahan Ibu Ketua Umum, wajib hukumnya petugas partai 3 pilar untuk memenangkan Pak Ganjar sebagai Presiden. Tabanan solid bergerak dalam satu komando,” tegas Komang Sanjaya, Jumat, 21 April 2023. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!