Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Management Intense Coaching Entrepreneurship FEB Unud Hadirkan 4 Narasumber

ASAH MENTAL: Pelatihan 10 besar dan Periode Revisi Management Intense Coaching Entrepreneurship 2023. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Program Studi Sarjana Manajemen bersama Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana @hima_manajemenunud, melaksanakan Pelatihan 10 Besar dan Periode Revisi Management Intense Coaching Entrepreneurship, Rabu 22 Februari 2023 di Gedung BI 3.3 dan 3.4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kegiatan diawali pengarahan dari Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen yang diwakili Ni Nyoman Ayu Diantini S.E., M.M., Ph.D., selaku Pembina Himpunan Mahasiswa Manajemen.

Pelatihan 10 Besar dan Periode Revisi Management Intense Coaching Entrepreneurship dihadiri puluhan orang peserta, para undangan, dan menghadirkan 4 orang narasumber.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi Manajemen Operasi dan SDM serta sesi diskusi dari narasumber pertama yaitu Drs. I Gede Ketut Warmika, M.M.

Pemaparan kemudian dilanjutkan oleh Ni Nyoman Ayu Diantini S.E., M.M., Ph.D., yang menyampaikan materi manajemen keuangan.

I Gede Nandya Oktora Panasea. S.E., M.B.A., CRA., CRP., sebagai narasumber ketiga pada kegiatan ini menjelaskan materi pemasaran. Narasumber keempat, Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., menyampaikan materi mengenai Business Model Canvas dan Business Plan. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!