Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SPORT

Belum 10 Menit, Belanda Bobol Gawang Amerika Serikat

GOL: Striker Barcelona FC, Memphis Depay membobol gawang Amerika Serikat di menit ke-9 dalam pertandingan 16 besar di Stadium, Al Rayyan, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022.

 

Belum 10 menit, gawang Amerika Serikat yang dikawal Matt Turner jebol.epertinya bukan lawan yang sepadan bagi Amerika Serikat. Hal itu tampak dalam pertandingan perdana babak 16 besar yang mempertemukan kedua tim di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022 malam.

Belum 10 menit, gawang Amerika Serikat yang dikawal Matt Turner jebol.

Kiper muda Arsenal yang tampil ciamik, hanya kebobolan 1 gol di fase grup hingga mengantarkan Amerika Serikat ke babak 16 besar itu memungut bola dari gawangnya yang dijebol striker Barcelona FC, Memphis Depay di menit ke-9.

Tak terkalahkan, Belanda yang melaju ke babak 16 besar FIFA World Cup Qatar 2022 sebagai juara Grup A ini

Kelolosan ke babak 16 besar ini menjadi yang kesembilan kalinya bagi Der Oranje sepanjang keikutsertaan di ajang kompetensi sepakbola terakbar sejagat ray aini.

Belanda 100 persen lolos ke babak 16 besar sejak 1974 hingga Piala Dunia 2022. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!