Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Uncategorized

Sebelum Main Tebas, Si Mokoh Tabrak Pemotor Lain

PANIK: Si Mokoh yang belakangan diketahui bernama Putu Trisna Wibawa (23 tahun) asal Banjar Jaba Tengah, Kepaon, Denpasar tampak ugal-ugalan mengendarai sepeda motor hingga hilang kendali dan menabrak pengendara motor lain.

 

BADUNG, Balipolitika.comPeristiwa ngamuknya seorang pria berpakaian adat Bali hingga mengacung-ngacungkan senjata tajam dan memakan korban diduga merupakan kepura-puraan yang kebablasan untuk menghindari masalah.

Namun ada juga yang menyebut Si Mokoh memang menderita gangguan kejiwaan sehingga tampil norak merupakan kesehariannya.

Usut punya usut, pria berpakain dalam loreng-loreng ala TNI itu diketahui terlibat kecelakaan lalu lintas di lokasi yang sama, yakni Simpang Banjar Semer, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Rabu, 1 September 2022.

Dalam sebuah rekaman video yang diperoleh redaksi, Si Mokoh yang belakangan diketahui bernama Putu Trisna Wibawa (23 tahun) asal Banjar Jaba Tengah, Kepaon, Denpasar tampak ugal-ugalan mengendarai sepeda motor hingga hilang kendali dan menabrak pengendara motor lain.

Bukannya meminta maaf kepada korban yang ditabrak akibat kelalaiannya, dalam balutan busana adat Bali lengkap dengan selendang pink, ia malah mengamuk sambil mengacung-ngacungkan pisau.

Si Mokoh, dalam rekaman video yang beredar luas, mengancam sejumlah pengguna jalan yang  berusaha menghindar dari sergapannya.

Namun, ada pengendara yang tak sempat menghindar jadi bulan-bulanan Si Mokoh lantaran terjebak lampu merah.

Belum diketahui dengan pasti apakah Si Mokoh kesurupan atau mengalami gangguan kejiwaan atau pura-pura kesurupan untuk menghindari masalah.

Yang pasti Si Mokoh tiba-tiba mengacung-ngacungkan pisau ke segala arah. Tak hanya mengacungkan, benda tajam itu juga ditebaskan ke pengguna jalan raya.

Satu korban yang mati langkah dipeluk Si Mokoh yang beberapa jam setelahnya diringkus oleh aparat berwenang.

Aparat bertindak karena akibat ulahnya, seorang pengendara menderita luka tusuk dan harus dilarikan tempat pelayanan kesehatan terdekat.

Di sisi lain, Si Mokoh diamankan Tim Unit Kecil Lengkap Polsek Kuta Utara dimpimpin oleh Wakapolsek, Iptu Anak Agung Ketut Nuasa.

“Pada saat mengamuk, ODGJ yang diketahui identitasnya bernama Putu Trisna Wibawa, usia 23 tahun asal Banjar Jaba Tengah, Kepaon, Denpasar itu sempat melukai salah satu pengendara dengan pisau yang dibawanya,” ungkap Wakapolsek Kuta Utara, Iptu Anak Agung Ketut Nuasa. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!