Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SPORT

Fajar Alfian-Rian Ardianto Juarai Turnamen Bulutangkis Internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022

SELAMATKAN WAJAH INDONESIA: Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto meraih podium tertinggi di Turnamen Bulutangkis Internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022.

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Daihatsu sukses menggelar turnamen bulutangkis internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022 pada 7–12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Turnamen bulutangkis bergengsi dengan level Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500 ini berhasil menarik para pebulutangkis top dunia, serta antusiasme para penggemar bulutangkis mancanegara untuk membela atlet dari negara tercintanya jadi yang terbaik dunia.

Sebagai salah satu turnamen kelas dunia dan bergengsi di Indonesia, turnamen berlangsung sangat sengit dan seru selama 6 hari berturut-turut ini sukses mencetak juara tingkat dunia, termasuk satu gelar untuk Indonesia. Juara Tunggal Putra diraih Viktor Axelsen (Denmark), Tunggal Putri diraih Chen Yu Fei (China), Ganda Putra diraih Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (Indonesia), Ganda Putri diraih Cheng Qing Chen dan Jia Yi Fan (China), serta Ganda Campuran diraih Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong (China).

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022. Karena bulutangkis merupakan olahraga yang digemari masyarakat Indonesia dan menyumbang banyak prestasi hingga ke level internasional, sehingga melalui turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia bulutangkis di Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu konsisten mendukung olahraga bulutangkis secara global di 3 negara, yaitu Jepang, Indonesia, dan Malaysia. Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. menjadi sponsor utama untuk kelima kalinya sejak 2018 dalam mengadakan turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Daihatsu konsisten mendukung bulutangkis di Indonesia paling populer dan menghasilkan pemain level dunia. Turnamen ini juga berkontribusi dalam memajukan bulutangkis Indonesia selama bertahun-tahun dan sukses menginsipirasi para pemain kelas dunia untuk menampilkan performa terbaik serta melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!