Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum

Stafsus Menkumham Kunjungi Imigrasi Ngurah Rai

Pastikan Masyarakat Peroleh Layanan Terbaik

CEK PELAYANAN: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Pramella Yunidar Pasaribu bersama Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Luar Negeri, Linggawaty Hakim mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Ngurah Raipada Kamis, 28 Maret 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com Dalam rangka memastikan masyarakat memperoleh pelayanan terbaik terkait keimigrasian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Pramella Yunidar Pasaribu bersama Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Luar Negeri, Linggawaty Hakim mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Ngurah Raipada Kamis, 28 Maret 2023.

Kunjungan ini merupakan yang pertama bagi Pramella Yunidar Pasaribu setelah resmi menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Bali. Didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Ngurah Rai, Suhendra, Kabid Lalu Lintas dan Status Keimigrasian, Kabid Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian, serta Kabag Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Ngurah Rai, Pramella dan Linggawaty meninjau berbagai fasilitas dan sarana penunjang di kantor imigrasi.

Beberapa area yang dikunjungi antara lain ruang tunggu, ruang layanan WNA, ruang layanan WNI, ruang layanan ramah HAM, dan fasilitas pendukung lainnya seperti internet corner.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Ngurah Rai, Suhendra, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan beberapa langkah untuk meningkatkan pengalaman pemohon layanan keimigrasian di Imigrasi Ngurah Rai, termasuk perluasan ruang tunggu layanan dan perubahan tata letak pelayanan WNA.

Pramella Yunidar Pasaribu mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan Imigrasi Ngurah Rai dalam meningkatkan kualitas layanan. Ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya dalam mendukung pemulihan pariwisata di Bali.

“Imigrasi Ngurah Rai merupakan pintu gerbang utama bagi wisatawan yang datang ke Bali. Oleh karena itu, penting untuk memberikan pelayanan yang prima dan humanis kepada para wisatawan,” ujar Pramella Yunidar Pasaribu.

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Bali dan Stafsus Menkumham Bidang Hubungan Luar Negeri ke Imigrasi Ngurah Rai diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas layanan keimigrasian di Bali. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!